Sabtu, 03 Mei 2014

Still Leading Conference Hotel

ATRIA HOTEL & CONFERENCE GADING SERPONG
PETA pemekaran realestate di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, menepatkan Serpong sebagai daerah penyangga yang sangat penting bagi Jakarta. Daerah yang didukung oleh pengembangan infrastruktur yang bagus ini terus menjadi pusat perhatian pengamat properti selama tiga tahun terakhir.

Berbagai properti baru muncul menandai kontinuitas perkembangan Serpong menjadi kota mandiri. Atria Hotel & Conference Gading Serpong (AHCGS) adalah salah satu ikon penanda keberhasilan Serpong membangun diri sebagai jantung pusat bisnis selain Jakarta.

Sejak pertama kali beroperasi pada 1 November 2010, hotel dengan 173 kamar yang berhasil mencapai tingkat hunian rata-rata di atas 90% ini secara konsisten mengembangkan diri menjadi hotel yang mengedepankan kualitas layanan. Selain itu, Atria Hotel juga memfasilitasi perkembangan gaya hidup masyarakat Serpong yang dinamis dan modern.

Selain menjadi hotel bisnis yang memang ramai pada saat weekday, AHCGS juga menjadi target hotel yang dikunjungi baik oleh keluarga dan turis lokal pada akhir pekan.

Serpong dikelilingi sekitar 300 pabrik berskala besar yang beroperasi di seputar wilayah Tangerang dan Cilegon. Karena itu, pasar kamar hotel, baik untuk penginapan maupun ruang pertemuan, merupakan pasar yang sangat potensial untuk digarap. Apalagi jika menilik perkembangan ekonomi nasional yang semakin membaik dari waktu ke waktu.

Selain itu, area strategis juga menjadi penentu keberhasilan suatu hotel. AHCGS memiliki akses yang sangat mudah dijangkau melalui 2 pintu tol, yakni pintu Tol Jakarta¬Merak dan pintu Tol Luar Lingkar Jakarta dengan melalui akses TB Simatupang. Selain itu, dukungan infrastruktur lokal seperti jalan tembus menuju Gading Serpong dari arah BSD telah dibuka per Januari 2011 sehingga dapat dibayangkan bahwa akses menuju AHCGS sangatlah mudah dan terjangkau dari semua jurusan.

Menjadi hotel bisnis pertama di area Gading Serpong serta memantapkan diri sebagai Still Leading Conference Ho tel, AHCGS terus membangun dan meningkatkan fasilitas serta pelayanan, baik dari segi kebutuhan berbisnis maupun mengutamakan kebutuhan akan ruang pertemuan.

Pada awal berdirinya, AHCGS hanya memiliki 4 ruang meeting room di lantai 1, kini banyaknya permintaan akan konferensi, AHCGS membangun 11 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 3 0 hingga 250 orang dengan luas ruangan 549 meter DOK ATRIA HOTEL persegi.

Ada juga Paramount Ballroom dengan kapasitas hingga 1.200 orang yang menjadi ballroom favorit untuk menyelenggarakan pesta pernikahan. Alhasil, selama 2012 lalu, AHCGS dipercaya menggelar 52 pesta pernikahan.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi: Maria Meilieana, Assistant Public Relation Manager Aria Hotel Gading Serpong Telp: (+62)21 ¬ 292 15 999 (N-2) Media Indonesia, 02/05/2014, halaman 10

Ditulis Oleh : Siti Nurbaya // 22.15
Kategori:

2 komentar:

Posting Komentar