Jumat, 06 Desember 2013

Penyewaan Mobil di Pekanbaru

Setiap orang membutuhkan kendaraan untuk transportasi mereka melakukan aktivitas. Apalagi sebuah perusahaan yang tidak mempunyai kantor cabang di Kota Pekanbaru. Tentunya mereka akan membutuhkan penyewaan mobil. Karena tidak adanya kantor cabang tentu sudah jelas tidak memiliki kendaraan operasional untuk melakukan segala macam pekerjaan mereka di Pekanbaru.

Mengapa penulis membahas hanya seputaran kota Pekanbaru ?
Karena Kota Pekanbaru merupakan barometer perdagangan dan jasa, serta urusan pemerintahan di Provinsi Riau, tentu hal yang wajar karena Pekanbaru merupakan Ibu Kota. Beberapa perusahaan banyak yang mempunyai urusan di kota bertuah ini. Tentunya setiap kedatangan mereka akan disambut oleh Bandara Sutan Syarif Kasim apabila menggunakan transportasi udara.

Sesampainya mereka mendarat di Bandara SSK II tentu mereka memerlukan kendaraan untuk menuju kabupaten/ kota tujuan mereka. Dimana mereka akan melaksanakan perintah dari atasan atau bertemu dengan rekanan bisnis mereka.

Seperti hal yang sering terjadi rental mobil Pekanbaru Dumai sering digunakan sebagai transportasi. Karena Kota DUmai merupakan kota kedua di Riau yang sering dilirik sebagai tempat usaha bagi investor dari luar. Karena Dumai juga merupakan pintu masuk ke Riau melalui perjalanan laut. Disana banyak sekali kapal-kapal yang berlabuh.

Dikarenakan di Riau banyak sekali perusahan-perusahaan skala internasional, tentunya akan berimbas akan berdirinya perusahaan-perusahaan skala nasional dan lokal Riau. Semua ini membutuhkan mobil sebagai transportasi mereka. Makanya di Pekanbaru pertumbuhan bisnis rental mobil sangat cepat.

Begitu juga dengan munculnya usaha-usaha mandiri menyenai penyewaan mobil di Pekanbaru. Patah tumbuh hilang berganti sering terjadi, ada yang bangkrut ada yang bertahan dan ada juga yang baru memulai. Semua ini tentu tergantung kepiawaian dari pemilik usaha tersebut.

Melalui tulisan ini penulis menyampaikan kepada pengunjung, bahwa ketika anda membutuhkan rental mobil Pekanbaru sebaiknya menggunakan jasa dari Gloria Rent Car. Karena mereka berdiri secara professional dan memiliki ratusan armada. Saya akui Gloria Rent Car memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan mereka.

1 komentar: